Pemain Asing Anyar Borneo Alami Gangguan Pencernaan

Sejatinya Borneo FC telah kedatangan striker baru asal Bosnia Herzegovina, yaitu Amer Bekic. Tapi dalam dua sesi latihan awal tim, dirinya tak terlihat.

Ternyata, Amer Bekic sedang mengalami masalah dipencernaannya. Meski begitu, dokter tim, Hadi Wijaya mengatakan hal itu bukan masalah serius.

“Dia absen latihan karena adanya gangguan penceraan, kemungkinan sore hari ini sudah normal dia dan bisa langsung bergabung latihan lagi,” tutur Hadi Wijaya di laman resmi Borneo FC.

Ia menjelaskan lagi bahwa adaptasi makanan memang menjadi hal penting bagi para pemain asing. Bila tak mampu adaptasi maka performa terbaik pun sulit muncul di lapangan.

Sementara itu, tim besutan Mario Gomez tersebut tengah menggembleng fisik pemainnya dalam menyambut Piala Menpora 2021. Bahkan porsi latihan pun dilakukan sehari sebanyak dua kali pagi dan sore.

“Kami harus bekerjaran dengan waktu yang ada, jadi latihan dua kali sehari adalah pilihan yang terbaik saat ini untuk memaksimalkan semua potensi pemain,” ujar asisten pelatih Ahmad Amiruddin.