5 Pemain Timnas Milik Arema Akan Perpanjang Kontrak

Manajemen memastikan para pilar utamanya akan segera menandatangani kontrak baru, termasuk lima pemain yang baru kembali dari pemusatan latihan Timnas .

Hingga saat ini Arema belum mengumumkan nama-nama pemain yang akan tampil di . Namun General Manager Arema, mengatakan para pemain utamanya sudah sepakat untuk bertahan.

, , Feby Eka Putra, Muhammad Rafli, dan Kushedya Hari Yudo baru saja kembali dari TC Timnas, lalu dua pemain paling senior di Arema, yakni dan . Sebanyak tujuh nama itu dalam waktu dekat akan menandatangani kontrak baru.

“Soal kontrak yang belum teken hanya tinggal anak-anak timnas dan dua pemain senior. Tapi keseluruhan dari mereka sudah sepakat bertahan di Arema FC dan hanya tinggal tanda tangan saja,” kata Ruddy Widodo, Kamis (11/3/2021) dikutip dari Tribun Jatim.

“Bahkan kemarin dua pemain senior juga ikut saya ke Jakarta untuk negosiasi langsung dengan owner Arema,” tambahnya.

Lebih lanjut Ruddy mengatakan, tanda tangan kontrak akan segera dirampungkan setelah para pemain tersebut datang ke kantor Arema FC. Saat ini hal itu belum bisa dilakukan karena para pemain timnas masih meminta libur beberapa hari, setelah pulang dari TC di Jakarta.

“Semua sudah deal, nilainya juga sudah ketemu. Pokoknya begitu pemain datang langsung tanda tangan. Karena saat ini khusus untuk pemain timnas mereka minta izin libur, karena disana itu berat. Latihannya sehari tiga kali,” jelasnya.

Sementara itu penjaga gawang Kurniawan akhirnya kembali ke Arema FC menjelang Piala Menpora 2021. Eks kiper itu kembali mengikat kontrak dengan Singo Edan, semusim ke depan. Sebelumnya Ajie sempat berpamitan ke manajemen.

“Alhamdulillah, dalam pembicaraan ini ada kesepakatan antara Arema FC dan Ajie. Ia akan menjadi bagian dari Arema semusim ke depan,” ucap Ruddy Widodo. Ia akan menjadi bagian dari Arema semusim ke depan,” ucap Ruddy Widodo.

Menurutnya, Kartika Ajie diakui sebelumnya sempat putus kontrak dan berpamitan melalui instagram pribadinya.

“Waktu itu pembicaraan kami belum tuntas. Namun, ia sudah terburu berpamitan. Alhamdulillah, setelah tadi kami bertemu langsung dan berbicara, terjadi kesepakatan dan ia tetap bertahan di sini,” tuturnya.

Berita Terkait