Persija Pasang Target Tak Main-main di Piala Menpora 2021

Persija Jakarta tak ingin main-main dalam menetapkan target di .

Meskipun terbilang singkat dalam hal persiapan, tim berjulukan Macan Kemayoran ini menetapkan target tiga besar pada turnamen pramusim 2021.

“Target kami setelah pengajuan anggaran tadi bahwa dari apa yang bisa diberikan manajemen ke klub di bawah pertanggungjawaban saya, bahwa kami targetnya adalah tiga besar untuk di Piala ini,” kata Presiden Persija Mohammad Prapanca.

Persija Jakarta sendiri tergabung di Grup B yang bisa dikatakan sebagai grup berat. Bakal neaon di Malang yang ditunjuk sebagai tuan rumah, Persija akan berhadapan dengan tim bertabur bintang Bhayangkara Solo FC, , dan Makassar.

Prapanca melanjutkan, Persija akan serius dalam menghadapi setiap pertandingan di Piala Menpora.

Pasalnya, ajang Piala Menpora juga bakal menjadi bahan evaluasi pemain Persija sebelum menghadapi .

Prapanca juga berharap Piala Menpora berjalan dengan sangat lancar sebab hal ini akan berkaitan dengan izin untuk penyelenggaraan 2021.

“Turnamen ini seperti preview untuk menghadapi Liga 1 2021. Mudah-mudahan itu berjalan dengan baik juga. Kita berharap dari para , tim, pemain, memberikan yang terbaik dan hiburan yang terbaik dalam dunia sepak bola,” Prapanca memungkasi.

Piala Menpora 2021 akan mulai berlangsung pada 21 Maret mendatang. Stadion , Solo, telah ditunjuk sebagai venue pembukaan Piala Menpora 2021.

Berita Terkait