Persija Jakarta Klaim Evan Dimas akan Kembali Musim Depan

Gelandang Indonesia, Darmono memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di untuk bergabung dengan Bhayangkara Solo FC pada kompetisi musim 2021. Namun, Evan diklaim bakal kembali ke pangkuan tim ibu kota pada musim depan.

Hal itu ditegaskan oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca atau yang karib disapa Panca.

Menurut Panca, dalam komunikasinya dengan Evan, pemain asal Surabaya tersebut menyampaikan komitmennya untuk kembali ke Persija pada musim depan.

Evan memang menjadi salah satu bagian dari rencana besar Persija dalam membangun skuat mewah di musim lalu.

Eks pemain Selangor tersebut turut diboyong bersama sejumlah pemain bintang lain seperti , Marc Klok, , hingga .

“Setelah berdiskusi panjang lebar, dengan sangat terpaksa kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini. Tidak terjadi titik temu antara kebijakan manajemen dengan keperluan pribadi Evan. Namun secara lisan kepada saya Evan menyampaikan jika siap untuk kembali musim depan”, ujar Presiden Klub Mohamad Prapanca.

Sejak bergabung pada awal tahun lalu, Evan memang baru tampil dalam tiga laga resmi bersama Macan Kemayoran karena kompetisi harus dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Meski hanya bergabung dalam waktu singkat, Evan turut andil dalam membawa Persija ke partai Final Piala Gubernur Jatim 2020 dan menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim ibu kota di dengan koleksi dua gol.

Selain Evan, Persija juga melepas dua pemainnya dengan status pinjaman, yaitu Ryuji Utomo ke Penang FC dan ke . (Bolalob)

Berita Terkait