Mills Akui Ada Kesalahan dalam Produksi Badge Garuda di Jersey KH Yudo

Gol perdana timnas dalam laga kontra Bali United di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (7/3/2021), mengundang banyak perhatian. Tapi, bukan karena proses gol yang keren atau pun adanya aroma keberuntungan.

Tapi, karena kondisi jersey yang digunakan oleh sang pencetak gol, KH Yudo. Pasalnya, badge Garuda yang harusnya menempel di bagian dada kiri pemain hilang entah kemana.

Alhasil, kualitas jersey produksi merek dalam negeri, Mills, itu pun mendapatkan perhatian. Banyak orang menilai ada kesalahan dalam proses produksi.

Tak berselang lama dari pertandingan tersebut, pihak Mills pun memberikan keterangan resminya lewat akun instagram resmi mereka.

“Setelah dilakukan investigasi pada bagian proses cetak badge (logo), ditemukan kesalahan teknis,” ujar Fachry Assegaf, selaku Marketing Communication Mills.

“Kami memastikan insiden ini tidak akan terulang lagi ke depannya,” katanya lagi.

Sementara itu, Mills merupakan apparel asal Indonesia yang baru berkerja sama dengan PSSI sejak tahun lalu. Sebelumnya, timnas Indonesia menggunakan produk dari apparel asal Amerika Serikat, sejak satu dekade lebih.