Mario Maslac Tak Sabar Debut di Sepak Bola Indonesia bersama PSS Sleman

Sleman resmi memiliki bek asal Serbia, Mario Maslac. Pemain berusia 30 tahun tersebut secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru tim Elang Jawa dalam mengarungi kompetisi .

Mario Maslac direkrut PSS karena jam terbang yang dimiliki sang pemain dengan banyak bermain di klub kawasan Eropa Timur dan Asia. Sebelum didatangkan PSS, Maslac bermain untuk klub Akademija Pandev.

Maslac juga pernah mengenyam pengalaman bermain di Serbia untuk usia di bawah 21 tahun. Hadirnya Maslac di bumi Sembada juga menguatkan sinyal PSS tak akan mempertahankan bek asal Australia, .

Bagi Mario Maslac, bermain di menjadi satu di antara impiannya dalam menjalani karier ke negara lain. Terlebih, saat ini PSS sedang menjelma sebagai tim yang dikelola secara profesional dan memiliki banyak pendukung.

Ia mengakui PSS sebagai tim yang sedang berkembang, setelah baru beberapa musim naik kelas di Liga 1. Ia meyakini tim barunya nanti semakin berprestasi.

“Ini tim yang luar biasa, karena saya tidak menyangka PSS Sleman adalah klub besar yang punya banyak suporter,” katanya, Selasa (9/3/2021).

Kini, sang pemain siap menatap musim baru yang hebat bersama PSS Sleman. Ia mengaku tidak sabar segera merumput di Lapangan dengan seragam tim kebanggaan (BCS) dan . Ini akan menjadi debutnya berkarier di sepak bola .

“Yang pertama adalah koordinasi dengan pelatih () saya sangat mengapresiasi itu. Lalu struktur klub dan tentu para suporter yang bersemangat,” tuturnya.

“Sekali lagi saya senang sekali dengan sambutannya, pelatih, manajemen klub khususnya fans yang sangat mendukung saya sejak awal lewat jaringan sosial media,” tegas Mario Maslac. (bola.com)

Berita Terkait