Bakal Hadapi Raksasa Seperti Persib dan Bali United, Persiraja Gak Takut

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, menyambut antusias hasil undian Piala Menpora 2021. Dek Gam menegaskan, klub berjulukan Laskar Rencong itu tak gentar bersaing dan siap memberikan kemampuan terbaik.

Persiraja Banda Aceh tergabung di Grup D Piala Menpora 2021. Persiraja akan bersaing dengan Persib Bandung, Persita Tangerang, dan Bali United dalam pertandingan yang semuanya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meskipun bersaing dengan klub-klub elite, Persiraja yakin mampu meraih gelar juara. Dek Gam menegaskan, timnya bakal tampil maksimal pada setiap pertandingan yang dimainkan.

“Persiraja siap all-out pada setiap pertandingan untuk meraih juara. Setiap pertandingan wjaib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada yang main-main,” kata Dek Gam.

“Kami tidak takut dengan nama besar klub pesaing. Kuncinya, tampil maksimal dan punya semangat tinggi untuk menang,” tegas Dek Gam.

Piala Menpora 2021 bakal digelar mulai 21 Maret sampai 25 April 2021. Selama 36 hari penyelenggaraan, sebanyak 18 klub yang berasal dari Liga 1 akan bersaing menjadi yang terbaik dalam turnamen pramusim tersebut.

Persiraja Banda Aceh juga menjadikan Piala Menpora 2021 untuk menjajal pemain asing baru. Seperti diketahui, Persiraja ditinggal empat pemain asing karena ketidakpastian nasib kompetisi musim lalu.

Dek Gam menyebut, pekan ini dua pemain asing mulai bergabung dengan Persiraja. Sisanya akan menyusul dan bergabung secara bertahap sebelum Piala Menpora 2021.

“Pemain asing sedang dijajaki. Dalam lima hari ini akan ada dua pemain asing yang segera bergabung dengan Persiraja,” tegas Dek Gam.

Persiraja sudah menggelar persiapan Piala Menpora 2021 mulai Senin (8/3/2021). Rencananya, Persiraja akan bertolak ke Sleman pada 19 Maret 2021. (bola.com)