Bhayangkara Solo FC Datangkan Evan Dimas dengan Harapan Ini

resmi mengumumkan kedatangan dari Jakarta. Pemain Indonesia direkrut dengan harapan memberikan prestasi.

Rumor kepindahan Evan Dimas ke Bhayangkara ini akhirnya terbukti menjadi kenyataan. COO Bhayangkara Sumardji membenarkan kabar ini.

Sumardji mengatakan bahwa bahwa Evan adalah sosok yang sudah dikenal di Bhayangkara. Pemain kelahiran 1995 itu pernah lama memperkuat The Guardian sebelum akhirnya cabut ke pada musim 2018.

“Memang kami membutuhkan sosok Evan Dimas. Dikarenakan memang dia kan pernah lama bersama Bhayangkara,” kata Sumardji kepada wartawan.

“Intinya dengan bergabungnya Evan, Bhayangkara bisa menambah semangat, kekuatan, dan bisa menambah prestasi dan mewujudkan prestasi yang menjadi harapan dan keinginan kita semua termasuk warga Solo,” ujarnya menambahkan.

Untuk sementara, Bhayangkara mengikat Evan dengan kontrak jangka pendek terlebih dahulu. Jika memuaskan, bukan tidak mungkin manajemen akan mempertimbangkan untuk memperpanjang masa baktinya.

Evan Dimas didatangkan dengan harapan bisa memberikan prestasi buat The Guardian. Maklum eks pemain Selangor FA itu pernah berkontribusi saat membawa Bhayangkara juara 2017.

Sebelumnya, Bhayangkara Solo FC juga sudah mendatangkan pemain berlabel lainnya. sudah lebih dulu didatangkan sebelum Evan.

“Kontraknya tergantung kebutuhan. Kalau kami sepakat ikat lagi musim berikutnya. Sementara semusim. Ya, akan latihan di Solo. Dia izin saya sampai hari Jumat. Jumat besok ada menyelesaikan urusan keluarga dulu,” tutur Sumardji.

“Kami dari dulu ada target bhayangkara, mau pramusim atau liga. Target juara ya. Harus siap, Bhayangkara dari dulu siap, tidak pernah setengah kalau dikasih tugas,” ucap Kapolresta Sidoarjo itu.

Berita Terkait