Bek Brasil Yann Motta Disebut Akan Gabung ke Persija

dikabarkan bakal menggaet pemain asing anyar untuk musim 2021, pihak agensi pemain membocorkan identitas pemain tersebut.

Jakarta tak banyak beraktivitas di bursa transfer kali ini. Sejauh ini belum ada pemain anyar yang diumumkan Persija untuk musim 2021.

Persija diyakini bakal mempertahankan skuad musim 2020 yang terbilang bertabur bintang. Namun demikian, penyesuaian tetap dilakukan.

Tim ibu kota memiliki satu slot pemain asing yang masih lowong setelah , gelandang Persija, resmi dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Slot pemain asing tersebut kabarnya bakal diisi oleh bek asal Brasil, Yann Motta.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan agensi sang pemain, Chab Marketing, melalui unggahan di akun Instagram mereka.

Agen juga membocorkan durasi kontrak yang akan diterima oleh Yann Motta bersama Persija Jakarta.

“Atlet kami, Yann Motta akan mulai bergabung dengan Persija untuk satu musim setelah menjalani pemeriksaan medis,” tulis mereka dalam caption unggahan di Instagram.

Dalam foto yang diunggah Chab Marketing, tampak juga sosok yang tak asing dengan persepakbolaan Indonesia, yakni .

Pemain terbaik 1996-1997 saat membela itu diduga turut berperan dalam kepindahan Motta ke Persija.

Kabar ketertarikan Persija kepada Yann Motta sudah tercium sejak Desember lalu. Tanjong Pagar, klub Singapura yang sempat dibela Motta, membeberkan bahwa sang pemain baka hijrah ke Macan Kemayoran.

“Kami berterima kasih atas kontribusi bek kiri, Takahiro Tanaka, dan bek tengah, Yann Motta, pada musim ini,” tulis Tanjong Pagar dalam caption unggahannya.

“Motta yang kembali ke Brasil untuk berlibur, akan bergabung dengan tim raksasa Indonesia, Persija, pada tahun depan,” Tanjong Pagar melanjutkan.

Meski kabar bergabungnya Yann Motta telah santer beredar, namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari manajemen Persija Jakarta.

Berita Terkait