Usai Perkuat Timnas Indonesia, Osvaldo Haay Mau Tinggalkan Persija Jakarta

jadi bintang saat mengalahkan Bali . Usai laga, Osvaldo mengaku mau meninggalkan Jakarta untuk main di luar negeri.

Pemain asal Papua itu menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan di laga uji coba melawan Bali United 3-1. Pertandingan ini digelar di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Gol pertama Timnas Indonesia dicetak oleh Kushedya Hari Yudo yang tercipta berkat assist dari Osvaldo. Koko Ari menambah keunggulan Timnas Indonesia menjadi 2-0 pada babak kedua.

Osvaldo kemudian melengkapi keunggulan Pasukan Garuda menjadi 3-0. Satu-satunya gol Bali United dicetak oleh pada pengujung laga.

Setelah menjadi bintang kemenangan Timnas, Osvaldo Haay membuat pengakuan mengejutkan. Ia kini mengaku tengah bernegosiasi dengan klub luar negeri.

“Saya di Persija sudah habis, harapan saya bisa bermain di luar. Tapi masih ada pembicaraan dengan Persija sebenarnya (negosiasi kontrak baru),” kata Osvaldo seusai laga saat memberikan keterangan pers.

Osvaldo memang hanya dikontrak pendek bersama Persija saat didatangkan sebelum Shopee 2020. Macan Kemayoran cuma mengikatnya dengan durasi 1 musim.

Itu berarti, kontrak Osvaldo bersama Persija telah berakhir pada akhir tahun lalu. Tapi kini mantan pemain ini mengonfirmasi, dirinya mungkin akan hengkang menjelang bergulirnya lagi sepakbola di tahun 2021.

“Masih negosiasi dengan Persija. Tapi saya inginnya main di luar negeri,” ucap Osvaldo Haay menambahkan.

Berita Terkait