Target Pribadi Dua Pilar Bhayangkara FC di Piala Menpora 2021

Dua pilar , dan , mengungkapkan target pribadi mereka saat mengikuti gelaran 2021.

Ruben Sanadi dan Renan Silva sadar dengan kondisi fisiknya dan para pemain Bhayangkara FC lain, sehingga tak ingin bicara muluk-muluk soal target di .

Menurut Ruben Sanadi, semua tim peserta Piala Menpora 2021 pasti ingin jadi juara. Namun ia lebih fokus memberikan penampilan terbaik untuk Bhayangkara FC di setiap laga.

“Kalau saya pribadi, saya mau bantu tim dengan berikan yang terbaik. Tampil konsisten saja. Kalau bicara juara, semua tim pasti mau,” kata Ruben Sanadi kepada Skor.id.

Sebagai pemain senior di Bhayangkara FC, Ruben juga ingin memotivasi rekan-rekannya untuk terus bekerja keras bersama.

Pasalnya, bek kiri berusia 34 tahun itu meyakini jika hasil tidak akan mengkhianati usaha.

“Yang penting selalu siap di setiap laga, karena setiap pertandingan adalah final. Ini buat persiapan juga,” ujar Ruben.

Sementara itu, Renan Silva yang belum lama bergabung kembali dengan Bhayangkara FC lebih berfokus pada pemulihan kondisi fisiknya.

Piala Menpora 2021 akan menjadi wadah memulihkan kondisi fisik dan kualitas sentuhan bola, setelah kompetisi di vakum selama setahun.

Sebab ,lamanya waktu libur dari ingar-bingar sepak bola nasional, diakui Renan Silva membuat para pemain rentan dari cedera.

Oleh karena itu, ia juga berharap semua pemain Bhayangkara FC dapat terhindar dari cedera dan bisa menatap kompetisi dengan lebih solid.

“Target saya di turnamen pramusim adalah mengembalikan kondisi fisik dan tidak mengalami cedera. Karena ini penting, pemain sudah satu tahun tidak bermain,” kata Renan Silva.

“Kami harus berhati-hati dengan cedera. Saya harap pemain kami tak ada yang mengalami cedera,” ia menambahkan. (skor.id)

Berita Terkait