Hansamu Yama Datang, Indra Kahfi Bicara Persaingan Bek Bhayangkara FC

telah mengumumkan berhasil merekrut bek , pada Jumat (5/3/2021) lalu.

Pengumuman itu sekaligus menepis rumor yang mengaitkan dengan sejumlah klub lain sejak resmi meninggalkan .

Kedatangan Hansamu Yama membuat kapten tim Bhayangkara FC, Ardhiyaksa angkat suara soal persaingan di lini pertahanan klub berjulukan The Guardian.

Indra Kahfi, yang bermain di posisi bek, tak merasa kedatangan Hansamu Yama maupun para pemain anyar Bhayangkara FC sebagai pesaingnya.

Alih-alih merasa terancam dari posisinya di skuad utama Bhayangkara FC, Indra Kahfi justru menyambut gembira kedatangan pilar baru timnya.

Bek berusia 34 tahun menilai penambahan pemain baru di Bhayangkara FC memang diperlukan untuk meregenerasi tim.

“Saya tidak pernah anggap sebagai saingan. Semua demi kebaikan tim karena memang regenerasi itu tetap dibutuhkan,” kata Indra Kahfi, dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Indra Kahfi mengaku kondisi fisiknya masih jauh dari yang diharapkan. Bek berpostur 179 cm itu akan berlatih lebih keras lagi untuk memulihkan kondisinya.

“Mungkin saat ini, (kondisi) masih 50 persen karena awal latihan saya sempat sakit. Saya harus tingkatkan lagi,” ujar Indra Kahfi.

Indra Kahfi dan kawan-kawan telah menjalani latihan di Stadion Universitas Sebelas Maret () Solo sejak 25 Februari 2021.

Bek asli Jakarta berharap komposisi pemain Bhayangkara FC semakin lengkap dan tim semakin kompak.

Berita Terkait