Eks Striker Arema FC Selangkah Lagi Jadi Pemain Persita?

Tangerang terus bergerilya mencari pemain baru jelang 2021 dan Liga 1. Setelah melepas enam pemain lokal, tim Pendekar Cisadane dirumorkan akan menggaet striker baru, .

Rumor tersebut menguap setelah Nur Hardianto tak lagi memperpanjang kontrak dengan klub sebelumnya, Bhayangkara FC. Saat dikonfirmasi, eks pemain FC itu belum memberikan satu jawaban ke INDOSPORT.

Sementara itu, pihak tampaknya masih malu-malu menanggapi rumor di atas. Media officer klub, Yetta Angelina, tidak membantah ataupun mengiyakan kabar bergabungnya Nur Hardianto.

Yetta tampaknya masih merahasiakan proses transfer yang dilakukan dan memilih tidak menjawab atau mengonfirmasi rumor itu.

“Soal itu (rumor Nur Hardianto) saya no comment,” katanya melalui pesan singkat.

Sebelumnya, pihak Persita menegaskan jika pengumuman pemain baru ataupun yang dilepas akan dirilis atau diunggah ke media sosial klub. Sejauh ini baru ada enam nama yang dilepas yakni Ricky Kayame, Elisa Basna, Ari Wibowo, , Miftah Anwar Sani dan Zikri Akbar (belum termasuk tiga pemain asing yang mengundurkan diri tahun lalu).

Selain Nur Hardianto, Persita juga dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Greg Nwokolo hingga Bayu Gatra. Kedua pemain itu juga berstatus bebas transfer dan belum punya klub hingga saat ini.

Skuat Persita sudah mulai menjalani latihan pada awal bulan ini untuk persiapan mengikuti Piala Menpora 2021. Belum semua pemain ikut bergabung karena masih dalam proses negoisasi perpanjangan kontrak dan lainnya.

Sejauh ini, manajemen Persita baru mengumumkan memperpanjang kontrak 11 pemain lokal. Mereka adalah , , Egi Melgyansah, Kito Chandra, Redi Rusmawan, Rio Ramandika, Sirvi Arvani, Taufiq Febriyanto, , Yogi Triana dan Adittia Gigis.

Berita Terkait