Amer Bekic Pasang Target Tinggi Bersama Borneo FC, Ingin Cetak Banyak Gol dan Bahagiakan Suporter

Penyerang anyar , , menyambut antusias kepindahannya ke . Dalam musim perdananya bersama Borneo FC, penyerang asal Bosnia-Herzegovina memasang target tinggi.

Amer Bekic diboyong Borneo FC secara gratis pada 25 Februari 2021. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Francisco Wagsley yang hengkang ke Bangladesh.

Ini menjadi pengalaman perdana Amer Bekic bermain di Asia, khususnya Indonesia. Sepanjang karier sebagai pesepak bola dihabiskan Amer Bekic di klub Eropa.

“Saya sangat senang karena bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di Indonesia dan bertemu dengan salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Saya akan memberikan kemampuan saya 100 persen,” kata Bekic seperti dikutip situs resmi klub.

“Tugas saya adalah bermain sebaik mungkin. Dan saya siap memberikan kebahagian dalam setiap pertandingan untuk para . Target saya adalah setiap saat bisa mencetak gol baik di latihan atau pada pertandingan karena ini adalah pekerjaan saya dan InsyaAllah saya akan mencetak gol terus untuk Borneo FC,” tegas Bekic.

Target tersebut bisa diwujudkan Amer Bekic dalam waktu dekat di . Seperti diketahui, Borneo FC merupakan satu dari 18 klub yang akan meramaikan yang digelar pada 21 Maret-25 April mendatang itu.

Berita Terkait