Susunan Pemain Timnas U-23 vs Bali United: Evan Dimas Kembali, Shin Tae-Yong Turunkan Skuat Berbeda!

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 kontra Bali United sesaat lagi akan segera dimulai. Adapun susunan pemain dari skuad Garuda sudah resmi dirilis, dimana Shin Tae-Yong akan menurunkan skuad yang berbeda dibandingkan saat laga kontra Persikabo.

Di sektor penjaga gawang, ada nama Aqil Savik yang akan diturunkan sejak menit awal. Penjaga gawang Persib Bandung tersebut akan mengisi posisi yang sebelumnya diisi Muhammad Riyandi.

Sementara itu komposisi di sektor bek juga berubah, dimana Shin Tae-Yong hanya mempertahankan Rizky Ridho yang juga bermain sejak awal di laga kontra Persikabo.

Pada laga ini, Rizky Ridho akan berduet dengan Andy Setyo. Duet tersebut akan didukung Andik Rendika di sisi kiri dan Koko Ari Araya di sisi kanan.

Maju ke lini tengah, hanya nama Hanif Sjahbandi yang kembali turun sejak awal. Hanif akan berkolaborasi dengan Evan Dimas yang sudah pulih dari cedera. Di kedua sisi sayap, Shin Tae-Yong kali ini mempercayai Miftahul Hamdi dan Osvaldo Haay.

Untuk duet lini depan, Shin Tae-Yong juga melakukan perubahan dengan menurunkan duet Muhammad Rafli yang mencetak gol ke gawang Persikabo bersama Kahar Kalu.

Kick off laga uji coba Timnas Indonesia U-23 kontra Bali United akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Indonesia U-23 XI :

Kiper : Aqil Savik

Belakang : Koko Ari, Rizky Ridho, Andy Setyo, Andik Rendika

Tengah : Hanif Sjahbandi, Evan Dimas, Miftahul Hamdi, Osvaldo Haay

Depan : Muhammad Rafli, Kahar Kalu

Cadangan :
M. Riyandi
Rahmat Irianto
Bagas Adi
Rifad Marasabessy
Pratama Arhan
Genta A.
Kadek Agung
Yacob Sayuri
Feby Eka
Adam Alis
Septian B.
K. H. Yudo