Persela Ditinggal Pelatih Kipernya karena Alasan Keluarga

, pelatih kiper , meninggalkan klub itu. Ada alasan keluarga di balik keputusannya tersebut.

Sebelumnya, masa depan Erick Ibrahim di Persela memang sudah dispekulasikan. Sempat pula ada kabar kalau ia akan bertahan, walaupun akhirnya kini resmi pergi.

Faktor keluarga menjadi menjadi pertimbangan Erick untuk meninggalkan Persela yang sudah terjalin selama 4 musim ini. “Saya pindah karena ingin dekat sama anak-anak. Kebetulan semua sekolah di Jakarta,” kata Erick pada wartawan.

Erick juga menegaskan keputusannya tersebut bukan disebabkan adanya persoalan dengan manajemen Persela. Erick juga mengaku telah pamit dengan manajemen Persela.

“Gak ada apa-apa dengan manajemen Persela. Saya sudah pamit sama manajemen. Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pemain, ofisial maupun supporter, jujur sangat berat untuk ninggalin Persela,” ujarnya.

Manajer mengaku bahwa keputusan Erick Ibrahim untuk hengkang memang telah didiskusikan dengan manajemen. Manajemen, sebut Yunan, memahami posisi Erick.

“Coach Erick sudah menjelaskan semuanya kepada kami dan kami cukup memahami posisi coach Erick. Meskipun berpisah, kami berharap silaturrahmi tetap terjaga dengan baik. Semoga sukses di tempat yang baru,” tutur Yunan.

Praktis setelah hengkangnya Erick Ibrahim, kini Persela hanya memiliki dua staf pelatih, yaitu Didik Ludianto dan . Sementara, proses seleksi terhadap pemain Persela untuk menghadapi pun tetap berlangsung hingga kini.

Setelah meninggalkan Persela Lamongan, Erick Ibrahim menuju klub , klub Liga 2 yang bermarkas di Tangerang.

Berita Terkait