Laga PSSI All Star vs Selebritis FC Tak Dapat Izin, Apa Kata Iwan Bule?

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, akhirnya buka suara terkait laga fun football melawan Selebritis FC yang tak mendapat izin. Dia menegaskan laga tersebut kemungkinan besar batal terlaksana.

Situasi ini disebabkan tidak diberikannya izin dari pihak kepolisian yang hanya memberikan izin untuk dua laga uji coba timnas Indonesia U-23 melawan Tira-Persikabo dan Bali United.

“Kemungkinan pertandingan itu dibatalkan, tapi biar kepolisian nanti yang bisa menjawabnya,” ucap Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, Sabtu (6/3/21).

“Saya belum tahu persisnya karena kepolisian yang berikan izin. Yang jelas dua laga uji coba timnas Indonesia U-23 diizinkan,” kata mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Memang jauh sebelumnya sempat digaungkan akan terjadi laga amal atau fun football antara PSSI Allstars melawan Selebritis FC. Agenda ini dijadwalkan berlangsung pada 6-7 Maret.

Pertandingan ini direncanakan sebagai kegiatan menyambut Piala Menpora 2021 dan kampanye terkait protokol kesehatan dalam pertandingan Piala Menpora nanti.

Selain itu, laga kontra Selebritis FC juga dijadikan momen beramal yang nantinya akan didonasikan buat atlet terdampak pandemi virus corona.

Laga ini pun tercetus ketika selebriti kondang Indonesia, Raffi Ahmad menyambangi kantor PSSI dan bertemu dengan Iwan Bule. Keduanya sepakat untuk melakukan pertandingan sepak bola.