Kontrak di Persija Habis, Evan Dimas Semakin Dekat ke Bhayangkara Solo FC?

Bhayangkara Solo FC tampak serius menghadapi musim kompetisi 2021. Setelah merekrut , tim asuhan itu kini membidik gelandang , Evan Dimas.

Kontrak Evan bersama kabarnya telah berakhir pada bulan Desember 2020 lalu. Sampai saat ini masih belum ada tanda tanda bahwa manajemen Persija bakal memperpanjang kontrak pemain 25 tahun itu.

Nah, di tengah situasi tidak menentu, Bhayangkara Solo FC mencoba mengambil ‘kesempatan’, Mereka secara terang-terangan mengungkapkan ingin merekrut pemain kelahiran Surabaya itu.

“Evan Dimas merupakan salah satu pemain yang kami butuhkan,” kata manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi. “Tunggu saja kabar (Evan Dimas),” imbuhnya.

Evan Dimas sendiri punya kenangan cukup manis bersama Bhayangkara. Ia termasuk salah satu pemain kunci ketika meraih gelar juara 2017.

Setelah itu Evan memilih pindah ke bersama Selangor FC di musim 2018. Ia lalu kembali ke Indonesia membela Putera sebelum akhirnya berlabuh di Persija Jakarta musim lalu.

Lebih lanjut, I Nyoman Yogi menjelaskan bahwa pihaknya tidak hanya mengincar Hansamu dan Evan, tapi juga ada beberapa pemain tambahan lainnya.

“Tak hanya Evan Dimas, kami juga terus menjalin komunikasi dengan pemain-pemain lain.”

Berita Terkait