Hadapi Timnas Indonesia, Bali United Cuma Bawa Satu Pemain Asing

memboyong 19 pemain ke Jakarta untuk memainkan laga uji coba kontra . Cuma Diego Assis yang berstatus pemain asing, sisanya lokal.

Bali United bisa beruji coba melawan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah menghadapi , Jumat (5/3/2021).

Skuad Bali United telah meninggalkan Pulau Dewata, Sabtu (6/3) pagi, dan tiba di Jakarta siang harinya. Cuma Diego Assis yang berstatus pemain asing dari klub Serdadu Tridatu. Sisanya, 18 pemain adalah pemain lokal.

Pelatih alias Teco antusias menyambut laga ini. Pertandingan melawan Timnas Indonesia bakal menjadi laga uji coba non-kompetitif pertama di era pandemi COVID-19.

“Saya pikir Bali United atau Timnas dalam pertandingan tidak ada yang mau kalah. Semua ini adalah proses dari kedua tim untuk punya evaluasi,” kata Teco di laman resmi klub.

“Bali United juga tak mau kalah supaya bisa punya evaluasi persiapan di Piala , Liga 1, dan Piala AFC 2021 mendatang,” ujarnya menambahkan.

Soal pemain asing, sebenarnya Bali United cuma kehilangan satu pemain. Paulo Sergio sudah cabut dari tahun lalu karena mengundurkan diri.

Posisi Paulo Sergio kini sudah diisi oleh Diego Assis yang didatangkan awal Februari lalu. Sementara Brwa Nouri dan Melvin Platje dipinjamkan dulu ke klub luar negeri.

Masih ada 1 pemain asing lagi yang dimiliki Bali United, yakni . Tapi bek asal Brasil itu belum bergabung ke Bali United karena masih cedera.

Selain itu, tak ada nama Stefano Lilipaly dalam rombongan Bali United. Pemain itu tengah kencang digosipkan bakal gabung tim lain, salah satunya Persib Bandung.

19 pemain Bali United untuk hadapi Timnas Indonesia:

1 Wawan Hendrawan
2 Dias Angga Putra
3 Made Andhika Wijaya
4 Ricky Fajrin
5 Michael Orah
6 Leonard Tupamahu
7 Gunawan Dwi Cahyo
8 Haudi Abdillah
9 Tri Arta Wiguna
10
11 Hariono
12 Fadil
13 Diego Assis
14 Arapenta Lingka Poerba
15 Fahmi Al Ayyubi
16 Yabes Roni
17 Rahmat
18 Spasojevic
19

Berita Terkait