Gacor Lawan Persikabo, M Rafli Belum Puas dengan Penampilannya di Timnas U-23

Striker FC, Rafli tampil cukup baik bagi Timnas saat uji coba lawan , dua hari lalu. Masuk pada babak kedua, ia mencetak satu gol lewat sundulan.

Rafli hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk membobol gawang . Tak hanya itu, pemain 23 tahun itu mendapat beberapa peluang mencetak gol tapi belum mampu merobek gawang lawan.

Kendati demikian, Rafli menyatakan belum puas dengan penampilannya. Dirinya menilai masih banyak kekurangan dan bertekad menampilkan yang terbaik jika dimainkan sejak awal saat lawan Bali malam ini.

“Masih kurang penampilan kemarin. Masih banyak yang kurang sih, banyak pokoknya,” ujar Rafli.

“Kemarin juga ada beberapa peluang tapi tendangnya masih kekencangan jadi gak masuk,” imbuhnya.

Rafli merupakan satu dari beberapa pemain senior yang diturunkan saat lawan Tira Persikabo. Mereka sejatinya bersaing untuk memperebutkan slot tiga pemain senior di yang akan tampil di .

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun belum puas dengan penampilan semua pemain saat lawan Persikabo. Ia mengatakan pemain masih gugup karena tidak berkompetisi setahun terakhir.

“Pertandingan tadi gak sesuai ekspektasi saya karena pemain grogi. Mungkin ini pertandingan pertama, tapi sebetulnya saya mau tempo lebih baik tapi pemain grogi dan tak bisa keluarkan peforma terbaik,” pungkasnya.

Berita Terkait