Tatap Liga 2 yang Masih Belum Jelas, PSG Pati Sudah Mengontrak 12 Pemain

Salah satu kontestan , () Pati, bergerak aktif dalam mempersiapkan skuad mereka dalam menyambut musim 2021.

Kendati belum ada kepastian kapan kompetisi akan digelar, tim berjulukan Laskar Kembangjoyo itu sudah mulai memperkenalkan pemain rekrutannya pada Jumat (5/3/2021).

Untuk saat ini, total ada 12 pemain yang sudah resmi diikat kontrak oleh manajemen . Hanya saja memang manajemen memilih memperkenalkan satu per satu pemain yang sudah diikat secara bertahap melalui akun instagram resmi klub, @psg_pati.

“Saat ini total ada 12 pemain yang sudah resmi diikat kontrak dengan durasi yang beragam antara satu hingga dua musim. Sebagai pendatang baru, kami tak mau main-main karena persaingan di Liga 2 sangatlah ketat,” tutur manajer PSG Pati, , dalam rilis resmi klub yang diterima Bolalob.

Perkenalan klubnya pun tak sembarangan. Pemain yang bersangkutan tampil dengan menggunakan setelan jas lengkap dengan dasi.

“Selain kita berusaha meng-upgrade klub, saya sebagai manajer juga dituntut untuk dapat meningkatkan value dari setiap pemain,” ucapnya.
“Semoga konsep-konsep dari PSG Pati ini bisa diterima dengan baik di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa mencintai PSG Pati,” kata Doni Setiabudi lagi.

Sementara itu, pemain pertama yang diperkenalkan adalah Bernadus Afner Kidup. Pemain kelahiran Sota Merauke, 6 April 1998 itu berposisi sebagai bek tengah. Lalu ada mantan pemain , .

“Puji Tuhan saya bisa bergabung dengan PSG Pati. Bahagia pastinya. Di sini kekeluargaannya bagus, suasananya juga tenang,” kata Bernadus.

Bernadus yang kini berusia 23 tahun diikat kontrak dengan durasi dua tahun. “Ini menjadi kebanggaan untuk saya pribadi dan saya akan mencoba untuk menjawab kepercayaan yang ada dengan kerja ekstra keras dan bermain dengan sepenuh hati dalam tiap kesempatan yang ada,” ucapnya.

Berita Terkait