Ferdinand Sinaga Enggan Berikan Janji Muluk Ke Persib Bandung

Rekrutan anyar , , tidak ingin memasang target terlalu tinggi di kompetisi musim 2021, kecuali hanya memberikan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan.

Ferdinand kembali bergabung dengan setelah selama tujuh tahun berpisah. Pemain berusia 32 tahun ini turut memberikan andil kepada Maung Bandung untuk menjadi juara Liga Super () 2014. Ferdinand menyadari tuntutan untuk memberikan prestasi bagi Persib bakal lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Kendati demikian, Ferdinand tak ingin memberikan janji terlalu tinggi kepada Pangeran Biru. Mantan penggawa itu hanya bertekad memberikan kemampuan terbaiknya untuk membalas kepercayaan dari Persib.

“Saya tak bisa berjanji untuk memberikan hal dengan ekspektasi tinggi. Saya tetap Ferdinand seperti dulu, hanya bisa memberikan apa yang saya punya. Saya akan memberikan yang terbaik, dan itu janji saya,” tegas Ferdinand dilansir laman resmi klub.

Ferdinand juga mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali memperkuat Persib. Menurutnya, Persib merupakan tim impiannya sejak masih kanak-kanak. Kehadiran Ferdinand di Persib juga tidak lepas dari peran sang pelatih, Alberts.

Sang pelatih sebelumnya telah menyebutkan karakter bermain Ferdinand sangat disukainya. Hal itu yang menjadi alasan ia mendatangkan Ferdinand untuk menggantikan posisi Beni Oktovianto.

“Seperti mimpi mungkin ya. Tapi, inilah takdir Tuhan. Saat kita berkeinginan, mungkin masih bisa gagal. Tapi kalau Tuhan sudah berkehendak, pasti terjadi. Pastinya saya bahagia bisa kembali membela tim impian saya waktu kecil dan sampai saat ini,” tutur Ferdinand.

“Pastinya terima kasih kepada Coach Robert dan manajemen atas kepercayaan ini. Juga untuk yang masih menerima saya dengan baik untuk kembali ke Bandung.”

Sedangkan melalui akun Instagram pribadinya, Ferdinand menyampaikan salam perpisahan kepada PSM yang telah dibelanya sejak 2016. Ferdinand berharap tim Juku Eja meraih kesuksesan di masa mendatang.

“Terima kasih PSM Makassar. Lima tahun bersama, suka duka sudah dilewati bersama. Terima kasih pemain, , manajemen. Saya pamit, sampai jumpa di lain waktu,” tulis Ferdinand.

Berita Terkait