PSS Sleman Resmi Rekrut Striker Argentina Nicolas Velez

Manajemen Sleman langsung mendapatkan pengganti yang mengundurkan diri di awal musim 2021. Manajemen secara resmi mengumumkan telah merekrut penyerang baru asal Argentina, , Kamis (4/3) malam WIB.

PSS belakangan memang gencar memburu pemain untuk menggantikan sejumlah nama yang memilih hengkang. Kabar Velez bergabung dengan Super Elang Jawa sudah tercium dalam satu pekan terakhir, namun baru tadi malam diumumkan secara resmi. Sebelumnya, PSS telah mengumumkan delapan rekrutan anyar.

Satu lagi pemain yang disebut-sebut bakal bergabung adalah gelandang Tomas Simkovic. Kendati demikian, Velez menjadi pemain asing pertama yang diumumkan manajemen PSS di awal musim 2021.

“Selamat datang di PSS Nicolas Velez. [Kami] Tidak sabar melihat Anda memakai jersey hijau di atas lapangan,” demikian pernyataan manajemen melalui akun Instagram resmi klub.

Sementara Velez menyambut gembira ikatan kerjasama dengan PSS. Mantan penggawa klub FELDA ini mengatakan, ia sudah melihat rekaman video permainan tim, serta aksi PSS.

Menurut Velez, aksi suporter PSS telah memikat hatinya untuk bergabung dengan Super Elja. Demi mewujudkan keinginannya itu, pemain berusia 30 tahun ini rela menampik tawaran dari klub lain.

“Saya ingin segera datang ke dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia, karena bagi saya klub , tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,” beber Velez melalui rilis yang diterima Goal Indonesia.

“Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di YouTube, dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia.”

“Terima kasih juga untuk teman-teman Sleman Fans atas sambutan hangatnya. Saya akan tampil maksimal dan 100 persen di setiap latihan dan pertandingan untuk kalian.”

Sepakbola Asia sudah tidak asing bagi Velez. Selain FELDA United, ia pernah memperkuat Negeri Sembilan, NorthEast United (India), dan Warriors (Singapura). Saat memperkuat FELDA United di musim 2020, Velez menorehkan tiga gol dari tujuh pertandingan.

“Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assists sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” tutup Velez. (Goal.com)

Berita Terkait