Saddil Ramdani Diharapkan Bisa Main Di Pekan Ketiga Malaysia Super League

Manajemen berharap empat legiun asing mereka, termasuk , sudah bisa dimainkan pada pertandingan pekan ketiga Super League (MSL) 2021 ketika menjamu di Stadium Likas, 13 Maret.

Sabah mengawali musim dengan dua pertandingan tandang terlebih dulu. Mereka membuka tirau MSL musim ini melawan Melaka , Sabtu (6/3). Tiga hari kemudian, Sang Badak menyambangi markas Kedah Darul Alam.

Sampai sekarang, empat legiun asing baru Sabah belum bergabung dengan tim. Selain Saddil, pemain asing lainnya adalah Sam Johnson (Liberia), Risto Mitrevski (Makedonia), dan Levy Madinda (Gabon).

Manajer tim Marzuki Nasir mengatakan, dari empat pemain asing tersebut, tiga di antaranya sudah berada di Malaysia. Sedangkan satu pemain lainnya dalam proses masuk ke Negeri Jiran. Namun Marzuki tidak menyebutkan identitas seluruh pemain itu.

Sementara bek tengah asal Korea Selatan yang menjadi satu-satunya pemain dipertahankan pada musim ini, Park Tae-su sudah bergabung dengan tim, dan dapat dimainkan melawan Melaka United.

Situasi itu membuat empat legiun asing dipastikan tidak tampil dalam dua pertandingan perdana. Marzuki masih berharap mereka dapat segera bergabung dengan tim, sehingga dapat diturunkan pada pekan ketiga.

Marzuki meyakini pelatih Yulianto telah menyiapkan tim besutannya secara maksimal, meski harus kehilangan empat legiun asing di dua pertandingan perdana.

Berita Terkait