Positif COVID-19, Agen Super Pemain Indonesia Banjir Dukungan

Pandemi COVID-19 di Indonesia belum berakhir. Terbaru, agen super pemain Indonesia, Muly Munial, diketahui positif virus corona. Aliran dukungan untuk sosok yang kerap membantu karier pemain-pemain muda di Indonesia itu pun mengalir di media sosial.

Pecinta sepak tentu tidak asing dengan sosok Muly Munial. Agen banyak pemain Indonesia itu saat ini tengah menjalani perawatan dan karantina karena positif COVID-19.

Hal tersebut terlihat dari begitu banyaknya dukungan yang diberikan insan sepak bola Indonesia melalui fitur Instagram story. Pesepak bola Indonesia, seperti , Samuel Christianson, Dandi Maulana, dan , memberikan doa dan semangat melalui akun media sosial masing-masing.

Tak hanya itu, sejumlah jurnalis sepak bola nasional pun turut membuat video dukungan agar sang agen super bisa segera melewati momen ini dengan baik dan segera pulih dari paparan virus corona.

Menurut informasi yang diterima Bola.com, Muly mulai terpapar COVID-19 sekitar dua pekan lalu. Pemilik sports management Munial Sports Group (MSG) yang menggawangi pemain-pemain nasional seperti , , Dallen Doke dan itu menjalani perawatan di rumah sakit agar kondisinya bisa segera cepat kembali pulih.

Sejak Selasa (2/3/2021), Muly Munial sudah mulai membalas pesan-pesan dukungan yang datang kepadanya lewat media sosial.

Muly Munial merupakan agen pemain papan atas di Indonesia punya cara berbeda dalam menangani pemain yang berada di bawah naungannya.

Satu di antaranya saat pandemi COVID-19 di mana kompetisi sepak bola Indonesia terhenti, Muly Munial masih menggelar sesi latihan rutin untuk para pemainnya. Bukan hanya sekadar latihan, ia juga menjaga kesehatan pemain sampai menyediakan pelatih gim dan fisioterapi.

Buat Muly Munial menjadi agen pemain itu bukan hanya soal pekerjaan, tapi juga ibadah. Sehingga investasi yang ia keluarkan menjadi bagian kesekian di dalam pikirannya.

Muly Munial selalu menekankan kepada semua pemain di bawah naungan Munial Sport Group bahwa ibarat atletik, karier sepak bola itu bukan lari jarak pendek melainkan jarak panjang. (Bola.com)

Berita Terkait