Ketua Umum PSSI Sebut Satu Sponsor Untuk Piala Menpora 2021

Ketua umum Mochamad Iriawan, menyebut sudah ada satu sponsor yang masuk untuk 2021. Penaja yang dimaksud adalah PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek).

Emtek bukan pertama kali menjadi sponsor di sepakbola nasional. Perusahaan yang bergerak pada bidang media, telekomunikasi, dan Teknologi Informasi (TI), telah melakukannya sejak beberapa tahun terakhir.

Iriawan juga kembali mengucapkan rasa terima kasih Piala , bisa dilangsungkan. Ia merasa senang karena persepakbolaan nasional dapat hidup setelah hampir satu tahun tidak bergulir.

Piala Menpora bakal dilangsungkan pada 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang. Adapun kontestan yang berpatisipasi adalah seluruh klub Liga 1.

Nantinya, 18 klub tersebut dibagi ke dalam empat grup yang berbeda. Babak penyisihan Piala Menpora, bakal dilangsungkan di Solo, Bandung, Sleman, dan Malang.

PSSI dan (), menjadikan Piala Menpora, sebagai gambaran kepada kepolisian untuk kompetisi musim 2021. Protokol kesehatan ketat diterapkan selama ajang tersebut berlangsung.

juga dilarang datang ke stadion. PSSI telah memutuskan semua pertandingan Piala Menpora, dilangsungkan tanpa penonton dan tidak boleh ada nonton bareng (nobar).

Bila ada yang melanggar, kepolisian bisa mencabut izin Piala Menpora dan juga berdampak terhadap penyelenggaran kompetisi musim 2021. Oleh karena itu, PSSI dan meminta semua pihak mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.

Juara Piala Menpora bakal mendapat uang Rp2 miliar. Sementara peringkat kedua, ketiga, hingga keempat bakal menerima duit Rp1 miliar, Rp750 juta, serta Rp500 juta.

Selain itu, setiap klub bakal menerima uang tanding. Buat yang menang menerima Rp150 juta, dan Rp100 untuk kalah, bila laga berakhir imbang masing-masing kontestan mendapat Rp125 juta.

Berita Terkait