Bali United Batal ke Jakarta Lawan Timnas U-23

Skuad Bali United dipastikan batal berangkat menuju Jakarta dalam agenda uji coba lawan Timnas Indonesia U-23. Ini buntut dari tak keluarnya izin kepolisian.

Timnas U-23 sebetulnya punya dua agenda uji coba, yakni melawan Tira Persikabo dan Bali United. Pertandingan pertama dijadwalkan berlangsung pada Rabu (3/3/2021) malam WIB, di Stadion Madya, Jakarta. Pertandingan kedua Timnas U-23 melawan Bali United, Jumat (5/3/2021), di tempat yang sama.

Nah, laga uji coba akhirnya dibatalkan. Pada hari ini izin dari kepolisian tidak didapat, padahal Tira Persikabo sudah tiba di stadion.

Buntut dari pembatalan laga awal, Bali United membatalkan bertolak menuju Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Manager Bali United, Michael Gerald.

Bali United sebelumnya sudah menggelar tes swab COVID-19 sebelum melawan Timnas U-23. Tes PCR itu dilakukan pada hari Senin (1/3/2021).

Bali United bakal kembali menjalani latihan seperti biasa di markasnya. Hal ini guna sekaligus sambil menunggu kabar lebih lanjut dari PSSI.