Wawan Febriyanto Masih Bela Tira Persikabo Vs Timnas U-22 Indonesia, Ini Kata PSS Sleman

membawa 20 pemain termasuk untuk menghadapi dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/3/2021).

Ini cukup menarik lantaran sejatinya Wawan Febriyanto sudah resmi diumumkan sebagai pemain baru .

Direktur Utama , Paulo, langsung angkat bicara. Saat berbincang dengan awak media termasuk BolaSport.com, Marco mengatakan bahwa masalah ini jangan terlalu dibesar-besarkan.

Wawan Febriyanto sebelumnya diperkenalkan untuk membela Sleman bersama tujuh pemain baru lainnya. Pemain asal Pati, Jawa Tengah, itu memang belum bergabung lantaran PSS Sleman juga belum menggelar sesi latihan perdana.

Sebelum diperkenalkan PSS Sleman, Wawan Febriyanto masih aktif berlatih bersama Tira . Pihak manajemen Tira Persikabo juga belum resmi melepas Wawan Febriyanto.

“Jangan dibesar-besarkan masalah ini,” kata Marco, Rabu (3/3/2021).

“Kami masih terus berkomunikasi bersama pihak-pihak yang berkaitan dengan Wawan Febriyanto,” katanya menambahkan.

Surat izin untuk melepas Wawan Febriyanto ke PSS Sleman sepertinya cukup berat. Terlebih, pemain berusia 26 tahun itu merupakan anggota TNI Angkatan Darat.

Meski begitu, Marco membantah bahwa PSS Sleman tidak jadi mendatangkan eks pemain itu. Ia akan memperjuangkan agar Wawan Febriyanto bisa membela Elang Jawa di musim ini.

PSS Sleman sangat tertarik mendatangkan Wawan Febriyanto. Sebab, permainannya dinilai sangat pas dengan filosofi PSS Sleman.

“Dibilang kami batal mendatangkan Wawan Febriyanto, tidak.”

“Kami sekarang masih terus berkomunikasi dahulu. Nanti juga ada kabar terbaru,” kata Marco.

Berita Terkait