Timnas Indonesia U-23 Terus Alami Peningkatan, Terutama Fisik

Pemain U-23 mengaku mengalami perubahan signifikan selama mengikuti pemusatan latihan. Hal yang paling terasa mereka mengalami perubahan fisik yang semakin baik.

Hal ini seperti diutarakan oleh palang pintu , Andy Setyo. Andy memang tengah mengikuti di Jakarta dari 8 Februari hingga 5 Maret 2021 mendatang.

“Alhamdulillah progres kami semakin baik dan terus meningkat dari segi komunikasi, fisik, mental, dan lain-lainnya,” ucap Andy.

Andy juga menambahkan selama tiga pekan lalu, ia dan rekan-rekannya banyak diberi materi peningkatan fisik. Selain itu juga diberikan menu latihan taktikal oleh tim pelatih.

“Kami terus fokus, disiplin dan memperbaiki kekurangan kami,” pungkas Andy.

Pada Sabtu (27/02/21) lalu, menjalani internal game di Lapangan D, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pada pertandingan tersebut skor berakhir imbang 4-4.

Pada pekan ini, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba melawan pada Rabu (03/03/21) dan Bali hari Jumat (05/03/21). Laga uji coba ini berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kick off akan berlangsung pukul 20.00 WIB dan live di Indosiar TV.

Berita Terkait