Rumor Ilham Udin Armaiyn ke Bali United, Begini Jawaban Teco

Pelatih , merespon rumor tentang merapatnya winger Barito Putera, . Tak membantah atau pun mengiyakan, menyebut Bali United punya rencana mendatangkan dua hingga tiga pilar baru.

Rumor Ilham Udin tak lepas dari belum adanya kesepakatan baru dengan Stefano Lilipaly. Winger eks itu didekati beberapa klub , namun belum menentukan pilihan. Saat ini Lilipaly masih menjalani latihan mandiri di Bali.

Kabar pun berseliweran di grup-grup suporter Bali United. Ada yang menyebut gaya bermain Ilham Udin cocok dengan karakter Teco. Ada pula yang yakin Ilham Udin bertahan di Barito Putera.

Teco belum memberi jawaban pasti tentang rumor ini. Dia hanya menyebut Bali United punya keinginan mendatangkan pemain baru. Soal posisinya, Teco enggan memberi bocoran.

“Nanti kita lihat itu rumor atau apa, tapi pastinya ketika ada pemain baru datang, manajemen yang akan kasih tahu,” ucap Teco, Selasa (2/3/21).

Teco menyebut dia sudah berdiskusi dengan manajemen terkait tambahan pemain baru. Ketika ada pemain tangguh yang merapat, Bali United bisa lebih kuat menatap Liga 1 2021 dan Piala AFC 2021.

“Ketika kita bisa tambah pemain, lalu kualitasnya bagus, bisa buat tim lebih kuat. Mungkin kita bisa datangkan dua atau tiga pemain. Kita sudah diskusi sama manajemen. Sekarang, kita tunggu mereka. Ketika bisa tentu bagus. Ketika tidak bisa, kita kerja dengan pemain yang sudah ada di dalam tim,” tutur Teco.

Sejauh ini, Bali United baru mendatangkan gelandang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo. Eks Madura United itu datang untuk menggantikan Paulo Sergio yang mundur awal Oktober 2020 lalu.

Diego Assis sudah semakin kompak dengan tim. Dia sudah bergabung dalam latihan sejak 8 Februari lalu. Piala Menpora 2021 akan menjadi pembuktian awal. Diego Assis tentu berada di bawah bayang-bayang kesuksesan Paulo Sergio.

Ada pula sosok bek kiri, I Gede Agus Mahendra. Eks Bali United U-18 itu dipromosikan ke tim senior, menyusul Irfan Jauhari, I Tri Arta Wiguna serta Kadek Dimas Satria. Mahendra akan jadi pelapis dari Ricky Fajrin dan Michael Orah.

Besar peluang Bali United mendatangkan winger baru. Meski sudah ada Fahmi Al Ayyubi, , M dan Yabes Roni Malaifani, Bali United butuh satu tambahan lagi sebagai antisipasi Stefano Lilipaly hengkang ke klub lain. (Indosport.com)

Berita Terkait