Rizky Pellu Dirumorkan Merapat ke Bali United, Ini Reaksi Manajemen PSM

Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu kencang dirumorkan akan segera meninggalkan tim Juku Eja. Tim yang kabarnya akan menjadi klub Rizky Pellu selanjutnya adalah juara bertahan Liga 1, Bali .

Terkait hal tersebut, pihak Bolalob mencoba menghubungi manajemen PSM lewat media officer mereka, .

Hanya saja, Sulaiman yang biasanya selalu siap memberikan jawaban dari pertanyaan awak media, memilih bungkam ketika ditanya soal rumor hengkangnya Rizky Pellu ke Bali United.

Masalah finansial kabarnya memang sedang dialami PSM Makassar saat ini. Mereka bahkan belum lama ini dilaporkan ke FIFA oleh Rodriguez, salah satu mantan pemain asing tim Juku Eja terkait tunggakan gaji.

Selain itu Asosiasi Pemain Profesional (APPI) lewat General Manajer mereka, juga menyebut manajemen PSM bukan hanya menunggak gaji Giancarlo Lopes Rodriguez, namun juga gaji para pemain lokal mereka.

Bisa jadi hal tersebut yang menimbulkan rumor bila para pemain mereka termasuk Rizky Pellu akan meninggalkan PSM Makassar.

Kencangnya rumor Rizky Pellu merapat ke Bali United juga diikuti rumor lainnya dimana manajemen Serdadu Tridatu juga ingin mendatangkan eks penyerang sayap Timnas Indonesia U-19, . (Bolalob)

Berita Terkait