Media Asing Kaget dengan Belanja Gila PSS Sleman Menyambut Musim 2021

Kontestan Liga 1 2021, PSS Sleman, melakukan belanja gila untuk menyambut musim baru. Beberapa pemain berlabel bintang berhasil mereka datangkan.

Delapan pemain sudah diperkenalkan oleh manajemen PSS Sleman diantaranya , M Adi Satryo, , Fabiano Beltrame, , M Dwi Raffi Angga, dan yang terbaru .

Wawan Febrianto sebelumnya merupakan pemain andalan di Tira- pada musim 2019 lalu dan sempat mendapat panggilan pemusatan . Adi Satryo dan Miswar Saputra merupakan dua kiper berlabel timnas Indonesia.

Kemudian Irfan Jaya merupakan bintang timnas Indonesia di SEA Games 2019 di Filipina dan sempat menjadi pemain terbaik Liga 2 2018 bersama Persebaya Surabaya.

Selanjutnya, Fabiano Beltrame merupakan pemain naturalisasi yang musim lalu memperkuat klub raksasa Liga 1, Persib Bandung. Dan terakhir ada Kim Kuniawan yang menjadi andalan Persib Bandung selama lima tahun.

Belanja gila PSS Sleman di bursa transfer jelang Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021 itu sampai mendapatkan sorotan media Negeri Jiran, Vocketfc. Media tersebut cukup terkejut dengan belanja besar-besaran PSS Sleman di tengah pandemi virus corona.

“Belanja Besar-besaran, PSS Sleman Boyong Irfan Jaya Hingga Kim Kurniawan,” tulis Vocketfc.

Setelah berhasil mendaratkan delapan amunisi baru, manajemen PSS Sleman sepertinya masih mau memberikan kejutan lagi bagi para penggemar.

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Paulo, sempat menuturkan kalau kini skuat PSS Sleman masih 90 persen. Hal itu membuat pendukung setia Elang Jawa yakni Slemania dan (BCS) sudah tidak sabar menunggu pemain baru lainnya.

Berita Terkait