Dilepas Barito Putera, Reva Adi Utama Selangkah Lagi Gabung Persebaya?

Setelah kontraknya tidak diperpanjang , selangkah lagi akan bergabung dengan tim Surabaya di .

PS Barito Putera dikonfirmasi tidak banyak melakukan perombakan skuat, namun justru Reva Adi Utama yang harus keluar dari kubu Laskar Antasari musim ini.

“Begitu singkat dengan hanya tiga laga di tahun ini, tapi rasa kekeluargaan begitu erat,” tulis Reva Adi Utama sebagai ungkapan perpisahannya dengan klub Barito Putera.
Baca Juga

Meski demikian, tak butuh waktu lama bagi pemain jebolan Makassar itu untuk mendapatkan klub baru. Selangkah lagi, Reva Adi Utama bakal gabung Persebaya.

Hal ini nampak dalam unggahan Instastory di akun Instagram @rvadiutama5, di mana ia menuliskan huruf dengan warna hijau khas Green Force Persebaya, dilengkapi dengan emoticon buaya.

“Semoga Allah Subhanawataala mudahkan dan beri kelancaran,” tulis Reva Adi Utama.

Konon, pemain yang piawai di posisi bek kiri itu akan tiba di Kota Surabaya pada hari ini, Selasa (02/03/21), jika melihat persiapan sang istri, Alya Nadira melalui media sosial.

“Farewell dinner, goodluck, Allah with you Daddy,” ungkap Alya Nadira.

“Surabaya-Jogja nggak terlalu jauh Kak, pasti bisa dilewatin. Fighting!” balas salah seorang penggemar, yang memang mengetahui jika saat ini Alya Nadira tinggal di Yogyakarta.

Reva Adi Utama memang tampil kurang maksimal bersama Barito Putera di awal musim , sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Walaupun tampil di tiga laga awal , namun Reva Adi Utama gagal membawa Barito Putera meraih cleansheet, bahkan Laskar Antasari sudah kebobolan 7 gol.

Hanya saja, dengan kepergian Reva Adi Utama, Barito Putera nampaknya belum memiliki bek kiri murni jelang 2021. Saat ini, tim lebih banyak mengoleksi pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

Berita Terkait