Bhayangkara FC Akui Dekati Evan Dimas dan Hansamu Yama

Manajer , , mengakui pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan dan Pranata.

Selain Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi juga meyakini ada klub-klub lainnya yang ingin mendapatkan jasa dan Hansamu Yama.

I Nyoman Yogi menjelaskan, meski sudah ada komunikasi, hingga saat ini, belum ada kesepakatan yang terjadi antara Bhayangkara FC dan kedua pemain tersebut.

“Betul, namun masih sebatas komunikasi. Saya yakin tidak hanya Bhayangkara FC yang menjalin komunikasi,” kata I Nyoman Yogi Hermawan kepada Skor.id, Rabu (3/3/2021).

Meski begitu, manajemen Bhayangkara FC masih terus menjalin komunikasi dengan pilar dan eks-bek Surabaya itu.

Ketika ditanya sampai sejauh mana tahap komunikasi yang terjadi dan kemungkinan Evan Dimas dan Hansamu bergabung dengan Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi irit bicara.

“Masih berproses,” kata I Nyoman Yogi, belum mau memberi keterangan rinci soal kemungkinan transfer kedua pemain.

Sebelumnya, Persebaya telah mengumumkan secara resmi jika bek andalannya, Hansamu Yama, telah berpisah dari skuad untuk musim 2021.

Hansamu Yama dan Evan Dimas pada Sea Games 2017 Kuala Lumpur.

Pemain kelahiran 16 Januari 1995 itu juga telah mengucap salam perpisahan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih semuanya, dari lubuk hati yang paling dalam, saya memohon maaf jika ada salah selama ini. Lambang di dada jauh dari segalanya,” tulis Hansamu.

“Dan mulai saat ini izinkan saya untuk kembali lagi menjadi bonek (fan Persibaya) seperti yang sebelum-sebelumnya,” ia menambahkan. (skor.id)

Berita Terkait