Aji Santoso Pastikan Formasi Tim Pelatih Persebaya Lengkap

Pelatih kepala Aji Santoso memastikan tim pelatih Persebaya Surabaya sudah dalam formasi lengkap untuk mengarungi musim 2021. Masalah kekosongan posisi pelatih fisik yang ditinggalkan Gaselly Jun Panam pun sudah teratasi.

Aji mengatakan manajemen sudah mendapatkan pengganti dari pelatih fisik yang pernah menangani Mitra Kukar tersebut. Rencananya pelatih fisik baru untuk Rendi Irwan dan kawan-kawan akan diperkenalkan pada pekan ini.

“Kami sudah deal dengan pelatih fisik, mungkin hari Rabu atau Kamis sudah datang,” kata Aji Santoso.

“Jadi komposisi tim pelatih dengan tidak bergabungnya coach Gaselly Jun Panam sudah tergantikan. Tidak ada masalah,” imbuhnya.

Seperti diketahui Gaselly Jun Panam memutuskan untuk pamit dari Persebaya Surabaya pada medio Februari lalu.

Dia pamit untuk lantaran mendapat panggilan tugas untuk membantu Timnas Wanita Indonesia yang ditangani Rudy Eka Priyambada.

Dia mengawali kerjasama dengan Persebaya Surabaya pada awal tahun 2020. Dia turut merasakan menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020.

Sementara di Liga 1 2020 hanya sempat merasakan dua pertandingan saja sebelum kompetisi vakum karena pandemi Covid-19.

Di sisi lain selain pergantian pelatih fisik, formasi tim pelatih Persebaya Surabaya dipastikan tetap tidak berubah. Pelatih kepala Aji Santoso akan dibantu tiga asisten pelatih dan satu pelatih kiper.

“Dan komposisi pelatih tetap, saya, coach mustaqim, coach Bejo (Sugiantoro), coach Uston (Nawawi) coach Benny (van Breukelen) dan satu lagi pelatih fisik,” tutur mantan pelatih Persela Lamongan.

“semua sudah setuju, semua sudah deal dengan manajemen. Tinggal pertanda tanganan kontrak, hitam di atas putih,” pungkasnya. (kompas)