Renan Silva Percaya Diri Tatap Musim 2021 Bersama Bhayangkara FC

Gelandang asing , mengaku tak sabar bersua dengan rekan setimnya. Namun, ia mesti menahannya karena belum bisa ambil bagian dalam latihan.

Skuad Bhayangkara FC telah melakukan latihan di Solo sejak beberapa hari lalu. Agenda tersebut sebagai persiapan jelang berpartisipasi pada Piala 2021.

“Saat saya sampai di Indonesia, dikarantina selama 14 hari di Jakarta. Tapi saya sangat antusias,” kata Renan dikutip laman resmi klub.

Selain itu, Renan mengaku senang pertandingan sepakbola di Indonesia bisa dilaksanakan kembali. Ia siap mengasih seluruh kemampuan maksimalnya untuk Bhayangkara FC.

“Tentu saya sangat gembira kembali musim ini. Saya kembali dan menanti Liga 1 bergulir. Bhayangkara FC adalah keluarga saya. Tentu saya akan memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Renan penuh percaya diri untuk menatap musim 2021. Ia meyakini bisa membantu kesebelasannya yang kini pindah ke Solo tersebut menuai hasil positif.

“Saya berharap musim ini bisa berprestasi bersama seluruh elemen tim,” ucap mantan pemain Jakarta dan tersebut.

Piala Menpora, bisa menjadi ajang unjuk gigi Renan di musim 2021. Perhelatan tersebut rencananya dilangsungkan pada 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang.

Adapun kontestannya adalah seluruh kesebelasan Liga 1. Babak penyisihan grup bakal dilangsungkan di empat kota yakni Solo, Bandung, Sleman, dan Malang.

Sebelumnya, ada kesebelasan Liga 2 yang diajak berpartisipasi yakni dan . Namun, setelah PT Baru (LIB) menggelar rapat virtual, Jumat (19/2) malam WIB, kedua klub tersebut tidak jadi ambil bagian.

dan PT LIB, menjadikan Piala Menpora, sebagai gambaran kepada kepolisian untuk kompetisi musim 2021. Protokol kesehatan ketat diterapkan selama ajang tersebut berlangsung.

Suporter juga dilarang datang ke stadion. PSSI telah memutuskan semua pertandingan Piala Menpora, dilangsungkan tanpa penonton dan tidak boleh ada nonton bareng (nobar).

Bila ada yang melanggar, kepolisian bisa mencabut izin Piala Menpora. Oleh karena itu, PSSI dan PT LIB meminta semua pihak mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.

Berita Terkait