Kontrak Segera Berakhir, Persija Tak Ingin Kehilangan Pemain Bintang

tengah bersiap diri menyongsong musim kompetisi 2021 serta untuk tampil di . Tim berjuluk Macan Kemayoran pun sudah memulai latihan sejak Senin (1/3/21) kemarin.

Menyongsong musim kompetisi baru dan , Persija pun mencoba membangun kekuatan. Memang Persija Jakarta tidak banyak kehilangan pemain.

Baru nama yang dipastikan keluar dari skuat Persija Jakarta musim ini. Ryuji dipinjamkan ke tim asal Malaysia, .

Namun bukan berarti Persija Jakarta tidak kehilangan pemain lainnya. Sebab beberapa pemain diketahui kontraknya akan segera habis.

Sebut saja , dan kontraknya akan habis. Terkait hal ini, pelatih Persija Jakarta, berharap Persija Jakarta tidak kehilangan pemain bintang lainnya.

“Sejauh ini kita baru kehilangan Ryuji. Mudah-mudahan pemain-pemain yang lainnya yang kontraknya masih menggantung bisa diselesaikan,” ucap Sudirman.

Sudirman memang ingin pemain utama Persija Jakarta bisa bertahan. Sebab baginya ia masih membutuhkan pemain-pemain tersebut.

“Ya tentunya harapan saya sebagai pelatih, saya ingin pemain-pemain terbaik yang ada di Persija saat ini tetap bertahan,” tambah Sudirman.

Terdekat Persija Jakarta akan tampil di Piala Menpora yang akan kick off pada 21 Maret mendatang. Persija Jakarta bersaing dengan 17 tim Liga 1 lainnya.

Berita Terkait