Belum Puas, Pendatang Baru Liga 2 Perpanjang Kontrak Bambang Nurdiansyah

Muba Babel United mulai mempersiapkan diri menyambut Liga 2 2021. Teranyar, manajer memastikan bahwa pelatih masih akan memimpin skuat di musim baru.

Dengan pengalaman melatih klub-klub elite seperti Persija Jakarta, , , Pelita Jaya, dll, wajar bila Bambang disodori perpanjangan kontrak. Apalagi, Liga 2 2020 juga hanya berjalan satu pertandingan.

“Muba Babel United masih berkomitmen dengan coach Bambang Nurdiansyah untuk bertarung di Liga 2 2021,” ucap Achmad Haris kepada awak media, Senin (1/3/21).

“Setelah memutuskan mempertahankan Bambang Nurdiansyah, maka tim akan segera dibentuk. Kami menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada jajaran pelatih, tapi memang harus menunggu regulasi Liga 2 terlebih dahulu,” ujarnya.

Pada kompetisi Liga 2 2020, kompetisi terhenti di awal, sehingga Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, belum bisa melihat performa maksimal Muba Babel United.

Meski begitu, jajaran pelatih tentu punya nilai rapor selama latihan dan beberapa kali uji coba, sehingga kemungkinan besar ada proyeksi pemain baru yang mungkin akan direkrut.

Disinggung soal pemain lokal seperti Rizky Dwi Ramadhana, , , dsb, Achmad Haris mengakui bahwa kans Muba United mempertahankan putra daerah Sumatra Selatan sangat

Bahkan diakui urusan itu masuk skala prioritas, tapi memang manajemen klub harus berkoordinasi dengan jajaran pelatih terlebih dahulu.

“Pelatih dipersilakan untuk merekrut pemain baru, termasuk juga nama yang mungkin sudah menjadi buruan akan segera dikoordinasikan. Tapi, itu tadi kita juga masih menunggu regulasi dari PT Baru (LIB) terkait Liga 2 2021,” tandas Achmad Haris.

Sejauh ini, belum ada regulasi maupun waktu kick-off Liga 2 2021. PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi masih fokus mempersiapkan Piala Menpora yang bakal bergulir pada 21 Maret nanti

Berita Terkait