Habis Kontrak di Bhayangkara, Herman Dzumafo Menolak Pensiun

Striker naturalisasi, , dipastikan tak lagi memperkuat di Liga 1 lantaran kontraknya tak diperpanjang. Usia yang tak lagi muda dan hadirnya pemain baru disinyalir jadi alasan The Guardian melepas .

Meski demikian, Dzumafo menegaskan belum akan pensiun tahun ini. Ia masih ingin terus bermain dan menaklukan sepak bola walaupun usianya sudah menginjak 41 tahun.

“Kalau bicara pensiun, saya rasa belum waktunya sekarang. Saya masih ingin bermain,” ujarnya melalui pesan singkat.

Pasca dilepas Bhayangkara, Herman Dzumafo belum menentukan akan pindah ke klub mana. Klub peserta , , dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.

Saat ini Dzumafo masih berkomunikasi dengan manajemen . Pihak klub menawarkan pekerjaan baru di akademi klub setelah kontraknya sebagai pemain tak diperpanjang. Manajer Bhayangkara Solo FC I Nyoman Yogi elah mengonfirmasi tawaran tersebut.

“Iya bener dan sekarang semuanya masih dibicarakan sama pihak klub,” kata Dzumafo.

Herman Dzumafo mulai membela Bhayangkara sejak musim 2018. Ia tampil dalam 65 pertandingan dan mencetak 21 gol di Liga 1, berdasarkan catatan Soccerway.

Sementara itu, Bhayangkara telah meresmikan kedatangan striker baru sebagai pengganti Herman Dzumafo yakni Osas Saha. Pemain anyar itu bahkan sudah ikut latihan tim di Solo, Jawa Tengah. (indosport)

Berita Terkait