Sudah Divaksin Covid-19, Indra Sjafri Beri Pesan untuk Masyarakat Indonesia

Proses vaksinasi Covid-19 memang terus digalakkan di Indonesia. dimulai dari Presiden Joko Widodo sebagai orang pertama yang divaksin, kemarin giliran beberapa atlet cabang olahraga prioritas yang mendapat giliran.

Dalam proses vaksinasi yang berlangsung di Istora Senayan, Jumat (26/02/21) kemarin, cabang olahraga sepak bola juga termasuk yang divaksin. Rombongan pesepakbola mulai dari Timnas Indonesia U-23 serta offisial dan pengurus PSSI ramai-ramai divaksin.

Pasca divaksin, melalui Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menyampaikan pesannya. Dia berpesan untuk masyrakat Indonesia tidak perlu risau atau takut untuk divaksin.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak perlu takut divaksin. Insya Allah pandemi COVID-19 cepat berlalu,” ucap Indra Sjafri dalam situs resmi PSSI.

Namun meski sudah mendapat vaksin, Indra Sjafri menegaskan semua pihak harus tetap menjaga protokol kesehatan. Selain itu gaya hidup sehat pun harus terus dilanjutkan.

“Meski sudah divaksin kita harus tetap selalu menjaga protokol kesehatan dan gaya hidup sehat,” tambah Indra Sjfari.

Timnas Indonesia U-23 sendiri saat ini memang sedang menjalani pemusatan latihan. Pemusatan latihan ini sebagai persiapan menuju SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Skuat Garuda Muda pun mendapat target yang cukup tinggi di ajang ini. Sebab tim besutan Shin Tae-yong ditartetkan meraih medali emas. (indosport)