Robert Alberts Sudah Kantungi Pemain Bidikan untuk Persib Bandung

Persib Bandung kehilangan sejumlah pemainnya jelang kompetisi musim 2021. Ada yang pergi karena sudah tidak dibutuhkan pelatih, namun ada juga yang hengkang karena tidak sepakat untuk memperpanjang kontraknya.

Beberapa pemain yang hengkang karena sudah tidak masuk rencana seperti Fabiano Beltrame, sementara pemain yang pergi karena tidak mencapai kesepakatan kontrak baru adalah Beni Oktovianto dan Ghozali Siregar.

Selain itu, ada juga yang memilih untuk mundur seperti pemain berkebangsaan Filipina, Omid Nazari.

Kehilangan beberapa pemain tersebut membuat pelatih Persib Robert Alberts harus segera menyiapkan nama pengganti.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu pun mengaku sudah mengantungi sejumlah pemain incarannya.

“Tentu saja sudah ada (catatan pemain bidikan), karena itu menjadi bagian dari pekerjaan seorang pelatih untuk mencari pemain pengganti,” kata Robert.

“Beberapa nama ini diharapkan bisa mengangkat performa tim, tapi tidak hanya datang sebagai pemain tapi juga harus memiliki gairah untuk membela Persib dan membawa klub ini bisa meraih targetnya dalam waktu cepat dan menjadi juara di liga 2021. Beberapa hal sudah berubah, dan kami perlu mempertimbangkan hal itu kemudian,” tuturnya menambahkan.

Selain berburu pemain baru, Robert juga sedang melakukan persiapan untuk menggelar latihan perdana Persib yang rencananya akan digelar Senin (1/3/2021).

Latihan ini merupakan bagian dari persiapan Maung Bandung -julukan Persib- untuk tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1 musim ini. (bolalob)