Ansan Greeners FC Umumkan Nomor Punggung Skuad Musim 2021, Asnawi Mangkualam Pilih yang Baru

Ansan Greeners FC resmi mengumumkan nomor punggung pemain yang akan tampil di K-League 2021. Bek Ansan asal Indonesia, Asnawi Mangkualam, memilih nomor punggung yang tak biasa digunakannya.

Ansan Greeners FC berkekuatan 38 pemain untuk menghadapi musim ini. Dalam daftar nama yang diumumkan, terdapat Asnawi Mangkualam.

Asnawi memang akan masuk skuad senior Ansan Greeners FC untuk K-League 2021. Asnawi memilih menggunakan nomor punggung 41 untuk musim ini.

Pemilihan itu tentu tak biasa mengingat Asnawi sebelumnya menggunakan nomor punggung 14 ketika di PSM Makassar dan Timnas Indonesia. Namun, nomor 14 sudah dipilih dan akan digunakan oleh Lee Sang-min.

Asnawi memilih nomor punggung 41 diyakini karena kebalikan dari nomor 14. Hal ini tentu saja bakal mencatatkan sejarah baru buat Asnawi.

K-League 2021 bakal memulai pekan pertama pada Sabtu (27/2/2021). Asnawi Mangkualam akan melewatkan pertandingan pembuka musim Ansan Greeners FC saat menjamu Sangju Sangmu di Ansan Wa Stadium.

Asnawi Mangkualam Bahar bakal melewatkan laga perdana Ansan Greeners di K-League 2021 karena sedang menjalani isolasi mandiri. Asnawi harus melakukan isolasi tahap kedua karena melakukan kontak langsung dengan penggemar yang terkonfirmasi COVID-19.

Kejadian itu bermula saat pengenalan pertama Asnawi sebagai pemain Ansan Greeners FC. Hal itu membuat Asnawi akan isolasi selama 14 hari kedepan.

Ansawi Mangkualam mencetak sejarah dalam kariernya di Korea Selatan. Asnawi menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di kompetisi elite Korea Selatan. (Bola.com)