Resmi Cabut dari Persik dan PSMS, Eks Gelandang Timnas U-19 Laris Manis

Eks gelandang Timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang mengabarkan sedang dalam status free transfer. Kontraknya bersama Persik Kediri telah usai, begitu juga masa pinjamannya di PSMS Medan.

Dengan status tanpa klub, Paulo mengatakan sudah menerima tawaran dari beberapa klub peminat. Hanya saja, ia enggan menyebut identitas klub tersebut karena masih dalam tahap negoisasi.

“Saya belum tau akan kemana, sudah habis juga dengan keduanya (Persik dan PSMS),” tuturnya melalui pesan singkat.

“Kalau sekarang ada komunikasi dengan klub lain. Tapi saya belum bisa bilang, nanti saja kalau sudah jadi (deal),” imbuh Paulo.

Sejatinya, Paulo Sitanggang merupakan pemain Persik Kediri pada Liga 1 2020. Namun, ia kemudian dipinjamkan ke PSMS Medan untuk bermain di Liga 2 2020.

Menariknya, pemain asal Sumatera Utara itu bahkan tidak satu kali pun bermain bagi PSMS karena Liga 2 2020 dihentikan akibat pandemi. Paulo didatangkan pada pertengah tahun lalu, saat kompetisi vakum sementara (sebelum dihapus).

Bersama Persik Kediri, Paulo hanya satu kali tampil dari tiga laga yang dimainkan di Liga 1 2020. Pemain 25 tahun itu mencatat 52 menit penampilan dengan koleksi satu kartu kuning berdasarkan catatan Soccerway.

Paulo Sitanggang merupakan salah satu pemain andalan Timnas U-19 era Indra Sjafri. Ia turut membantu skuat Garuda Nusantara juara Piala AFF U-19 2013 lalu. (indosport)