Pemegang Rekor Gol Liga Indonesia Resmi Gabung Klub Raksasa Singapura

Masih ingat sosok Sylvano Comvalius? Mantan mesin gol Bali United yang juga pemegang rekor gol di Liga Indonesia ini akan memulai petualangan barunya di Liga Singapura bersama Geylang International.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Comvalius lewat akun instagram miliknya. Ia mengaku bangga bisa bergabung dengan Geylang International yang akan berlaga di kompetisi Asia tahun ini.

“Asia, saya kembali. Setelah bermain di Kuwait, Cina, Indonesia, Thailand, dan Malysia, saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya akan bergabung dengan Geylang International di Singapura yang indah!,” kata Comvalius di akun instagram miliknya.

“Saya sangat menantikan untuk memulai tugas baru saya bermain di kompetisi Asia setelah klub gagal dalam 10 tahun terakhir. Terima kasih Geylang International dan 2 touch International (agen pemain) atas semua kerja kerasnya untuk mewujudkannya! Geylang Boleh.” sambungnya.

Geylang International sendiri tergabung di grup I Piala AFC 2021 bersama tiga tim lainnya yaitu Kaya-Iloilo (Filipina), Shan United (Myanmar) dan Terengganu FC (Malaysia).

Sosok Sylvano Comvalius memang menjadi pemain yang menyita perhatian publik sepak bola Indonesia pada tahun 2017. Bersama Bali United, ia sukses mencetak 37 gol dalam satu musim.

Torehan tersebut juga sekaligus memecahkan rekor gol Peri Sandria dengan 34 gol yang bertahan selama 22 tahun.
Pada musim tersebut, Comvalius juga nyaris membawa Bali United menjuarai Liga 1 sebelum akhirnya gelar juara jatuh ke tangan Bhayangkara FC.

Selain Bali United, dua tim Indonesia lainnya yang pernah diperkuat Sylvano Comvalius adalah Arema FC dan Persipura Jayapura.