Pelatih Bhayangkara puas lihat kondisi pemain meski lama tak berlatih

Pelatih Bhayangkara Solo FC mengaku puas melihat kondisi kebugaran para pemainnya meski mereka sudah lama tak menjalani latihan bersama akibat ketiadaan kompetisi kala itu.

Bhayangkara Solo FC telah memulai latihan bersama pada Kamis (25/2) di Stadion Universitas Sebelas Maret Solo, untuk menggeber persiapan menghadapi pada akhir Maret nanti.

“Mereka seperti masih latihan di rumah. Sesi latihan ini mereka kerja dengan bagus, walaupun setelah latihan masih terlihat cukup lelah, tapi biasa itu,” ujar Paul dikutip dari laman resmi klub di Jakarta, Jumat.

Paul mengatakan dirinya tak langsung memberikan latihan dengan intensitas tinggi. Para pemain hanya melakukan penyesuaian kondisi fisik sebagai pijakan sebelum nantinya diberikan menu latihan berat.

“Latihan awal untuk membangun mental anak-anak lagi. Termasuk karena mereka kembali bertemu teman-temannya, jadi kami akan kembali bangun chemistry antarpemain,” katanya.

Dalam latihan itu belum semua pemain bisa hadir, akan tetapi mereka punya suntikan semangat baru setelah mantan pelatih yang membawa The Guardian juara Liga 1 2017, , kembali bergabung.

Kehadiran Simon bukan untuk menggantikan posisi pelatih Paul Munster, namun ia dipercaya sebagai direktur teknik Bhayangkara Solo FC. Mantan pelatih itu juga dipercaya untuk mengembangkan akademi klub.

Pada Piala , Bhayangkara Solo FC akan menjadi salah satu tuan rumah setelah memutuskan menunjuk sebagai kandang barunya sejak November 2020.

Selain Solo, tiga lokasi penyelenggaraan babak penyisihan grup Piala Menpora yakni Bandung, Sleman, dan Malang. (Antaranews)

Berita Terkait