Febri Hariyadi Harapkan Piala Menpora 2021 jadi Awal Baik untuk Mulai Liga 1

Gelandang , Febri Hariyadi, mengharapkan agar Piala 2021 bisa menjadi awal bagus untuk nanti.

Tak berbeda dengan rekan-rekannya, Febri Hariyadi tentu saja antusias saat mendengar kabar tentang pelaksanaan .

Menurut Febri Hariyadi, kabar tersebut menjadi angin segar bagi pesepakbola profesional, sebab sudah hampir satu tahun kompetisi mandek.

Mandeknya kompetisi tentu saja membuat para pemain merasa ada sesuatu yang hilang, walaupun para pemain tersebut tetap melakukan latihan mandiri masih.

Meski begitu, bagaimana pun juga, bagi pemain berusia 25 tahun tersebut latihan mandiri tak bisa menggantikan keseruan latihan bersama.

Oleh karena itu, saat Persib Bandung memutuskan untuk menggelar latihan kembali pada 1 Maret mendatang, Febri merasa antusias.

“Saya senang mendengar akan ada latihan bersama lagi (persiapan Piala Menpora) karena tim ini sudah hampir satu tahun hanya latihan di rumah,” ujar Febri Hariyadi sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Febri pun menyambut baik kabar bergulirnya Piala Menpora 2021 yang rencananya bakal bergulir 20 Maret hingga 25 April mendatang.

Di tengah kesempatan ini, pemain itu juga berharap agar Piala Menpora 2021 menjadi awal yang baik untuk Liga 1 musim ini.

Hal ini memang tak lepas dari status Piala Menpora yang akan menjadi penentu bagi bergulirnya .

Seperti diketahui, Kepolisian Republik Indonesia () menyatakan tidak akan memberikan izin untuk Liga 1 apabila PSSI dan gagal menggelar turnamen dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Ya mudah-mudahan Piala Menpora ini bisa jadi awal yang baik untuk Liga di Indonesia agar bisa kembali bergulir,” ucapnya.

Febri sendiri tidak terlalu mencemaskan kondisi fisiknya, sebab selama ini ia tetap menjalankan kewajibannya dengan menjaga kebugaran.

Bahkan, pria yang akrab disapa Bow itu juga selalu menjaga intensitas latihannya selama melakukannya secara mandiri di rumah.

“Sebelumnya, saya rutin menjalankan program latihan mandiri,” kata Bow.

“Kalau melihat sisi kebugaran, saya rasa tidak ada perubahan dan ketika nanti tim berlatih lagi, tidak akan kaget,” tuturnya. (Bolasport)

Berita Terkait