Dukung Sepak bola Indonesia, Raffi Ahmad Bangun SSB Gandeng Hamka Hamzah

Selebriti kondang Tanah Air, Raffi Ahmad, menghadap Menpora RI Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Dia berbicara mengenai rencananya membangun sepak bola Indonesia.

Raffi berencana membangun sekolah sepak bola, sebab pria berusia 34 tahun ini menilai Indonesia memiliki bibit-bibit unggul. Dia siap konsisten dalam membangun sepak bola di Indonesia.

“Siap (konsisten mendukung sepak bola Indonesia) saya sedang (rencana) bikin sekolah sepak bola,” kata Raffi Ahmad kepada awak media, Rabu (24/2/21).

Untuk sekolah sepak bolanya, Raffi sudah menyiapkan calon pelatih. Siapa lagi kalau bukan rekan dekat sekaligus pemain senior Hamka Hamzah.

“Maksudnya mencari bibit-bibit baru. Ini kan ada pelatihnya (Hamka Hamzah),” tambah presenter ternama berjulukan Sultan Andara tersebut.

Tak hanya menyiapkan sekolah sepak bola, Raffi Ahmad siap mendukung kegiatan Piala Menpora 2021. Nantinya dia bersama Celebrity FC akan melakukan Charity game.

Laga ini sebagai bentuk kampanye terhadap suporter klub Indonesia untuk menonton Piala Menpora dari rumah saja, sekaligus penumpulan dana untuk atlet-atlet yang terdampak pandemi virus corona.

Piala Menpora 2021 sendiri dijadwalkan memulai kick-off pada 20 Maret mendatang. Turnamen akan diikuti oleh seluruh peserta Liga 1 (18 klub). (indosport)