PSSI Siapkan PSSI All Star untuk Melawan Selebritis FC

PSSI sepertinya akan menyiapkan tim terbaik untuk laga uji coba melawan Selebritis FC. Nantinya PSSI akan membuat tim PSSI All Star demi menghadapi tim Raffi Ahmad ini.

Hal ini diutarakan oleh Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi. Tim ini nantinya akan diperkuat oleh pengurus, pelatih, hingga beberapa pemain Timnas Indonesia U-23.

“Untuk melawan Selebritis FC itu bukan Timnas Indonesialah. Skuatnya nanti pengurus, pelatih, dan pemain timnas,” ucap Yunus Nusi ketika dihubungi pewarta.

Saat disinggung apakah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, turut serta, Yunus masih belum mengetahui. Hal itu masih menunggu jadwal pelatih asal Korea Selatan ini.

“Untuk waktu rencana tanggal 6 nanti. Sementara untuk pelatih Shin Tae-yong kita belum tanya,” ujar Yunus.

Laga uji coba PSSI melawan Selebritis FC tercetus ketika Raffi Ahmad bertemu dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pada 19 Februari 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Raffi Ahmad pun mengajak melakukan laga uji coba. Mochamad Iriawan sempat menawarkan Timnas Indonesia U-23 untuk beruji coba melawan Selebritis FC. Timnas Indonesia U-23 saat ini masih melakukan pemusatan latihan di Jakarta, yang berlangsung sejak 8 Februari 2021.

Pemusatan latihan kali ini sebagai persiapan menuju SEA Games 2021 di Hanoi Vietnam. Dalam SEA Games kali ini Timnas Indonesia U-23 ditargetkan meraih medali emas. (indosport)