Setelah Mempertahankan 6 Pemain, Bali United Amankan Status 4 Gelandang dan 2 Kiper

Setelah memastikan enam pemainnya bertahan, Bali United melanjutkan untuk memastikan sejumlah penggawa tetap dipertahankan. Kini manajemen Serdadu Tridatu langsung mengamankan jasa enam pemain lain, terdiri dari empat gelandang dan dua penjaga gawang.

Bali United mengamankan jasa , , Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Michael Orah, dan kiper muda Rakasurya Handika pada Selasa (23/2/2021).

Kini manajemen Bali United terus mengamankan jasa beberapa pilar lain. Rabu (24/2/2021), enam pemain lain juga dipastikan bertahan bersama skuat Serdadu Tridatu. Keenamnya adalah Muhammad Taufiq, , Hariono, , , dan Samuel Reimas.

“Wawan dan Samuel kembali bersama Bali United. Mereka kiper yang berkualitas dan banyak membantu ketika tim berhasil menjadi juara. Samuel juga pemain yang datang dari Perseru dan banyak membantu tim ini. Wawan adalah kiper senior yang juga sudah lama bersama Bali United,” ungkap pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam situs resmi klub.

“Begitu pun dengan Fadil yang merupakan pemain lama sejak tim ini ada pada 2015. Dia bersama Ricky dan Yabes saksi perjalanan tim ini. Taufiq juga merupakan pemain yang sudah lama mengenal tim ini dan terkadang menjadi kapten bagi tim.”

“Hariono juga melanjutkan kontrak bersama Bali United. Ia selalu bekerja keras saat latihan. Ketika datang ke tim ini dari Persib, kompetisi hanya berjalan tiga bulan. Tentu bagus dia bisa kembali berjuang bersama Bali United. Kalau Arapenta, dia pemain muda yang bagus dan pekerja keras,” lanjut pelatih yang karib disapa Teco itu.

Seperti halnya beberapa klub lain, Bali United mulai bergerak untuk mengamankan pemain dan membentuk skuat yang diperlukan untuk mengarungi musim 2021.

Kini Bali United sudah memastikan 12 pemainnya akan tetap bertahan bersama skuat Serdadu Tridatu. Langkah cepat Bali United memang bisa dimengerti, mengingat tim asuhan Stefano Cugurra itu bakal mengarungi musim yang istimewa.

Bali United akan kembali mewakili di Piala , selain tampil di . Sebelum itu, Serdadu Tridatu akan lebih dulu tampil di yang merupakan pada 20 Maret hingga 25 April 2021. (bola.com)

Berita Terkait