Persita Tangerang Ogah Berbagi Stadion dengan ‘Tim Baru’ Dewa United

Persita Tangerang nampaknya tidak mau berbagi stadion dengan klub baru, Dewa . Hal itu disampaikan setelah, Dewa United berniat memakai stadion yang sama untuk 2021.

Dewa United merupakan klub peralihan atau diakuisisi dari baru dan mendeklarasikan diri memilih home base di Tangerang. COO Dewa United, mengisyaratkan klubnya memilih Indomilk Arena sebagai kandang musim ini.

Mendengar informasi tersebut, manajemen Persita melalui manajernya, menyatakan keberatan. Pihak Pendekar Cisadane enggan berbagi stadion karena kemungkinan kesulitan akibat jadwal penggunaan yang padat.

“Belum ada pembicaraan dengan pihak Persita. Baru tau juga ada tim dengan nama ini (Dewa United),” bukanya Nyoman.

“Kalau pun memang ada rencana ber-home base di sini, sepertinya sulit. Karena nanti 1 akan padat dan akan susah membagi jadwalnya,” imbuhnya.

Persita Tangerang memang memiliki hak penggunaan Indomilk Arena. Tim tersebut bekerja sama dengan pemerintah dan mengontrak stadion hingga tahun 2023 mendatang serta bebas menggunakannya sesuai keperluan baik disewakan dan lainnya.

Tak hanya itu, Persita juga melakukan naming rights atau branding terhadap stadion yang dimaksud. Awalnya, kandang tim promosi itu bernama Stadion Sport Center sebelum akhirnya menjadi Indomilk Arena.

Indomilk Arena merupakan stadion pertama di yang menggunakan nama sponsor atau branding. Stadion ini dibangun pemerintah Kabupaten Tangerang dan kini dikelola Persita.

Berita Terkait